Sunday, December 9, 2012

Scientific Atmosphere 6 Resmi Dirilis!



Akhirnya, setelah melakukan persiapan selama kurang lebih 2 bulan kami segenap panitia dengan bangga mempersembahkan ajang kompetisi ilmiah nasional Scientific Atmosphere 6. Sesuai namanya, Scientific Atmosphere kali ini merupakan yang ke enam kalinya dilaksanakan dibawah naungan Kelompok Ilmiah Hippocrates dengan didukung oleh Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Scientific Atmosphere kali ini diluncurkan dengan mengangkat tema Managing Alimentary and Hepatobiliary Disorder: From Latest Evidence to Clinical Practice.

 Ada sesuatu yang berbeda pada Scientific Atmosphere 6. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini kami menambahkan satu cabang kompetisi baru di tingkat Mahasiswa yaitu Lomba Karya Tulis Mahasiswa-Penelitian (LKTM-P). Selain itu, ditingkat siswa SMA kami juga menambahkan konsep baru dengan memperbolehkan siswa SMA menyampaikan hasil penelitian yang pernah mereka lakukan dalam bentuk karya tulis, yang disebut Lomba Karya Tulis Siswa SMA Sederajat – Gagasan Kreatif (LKTS-G). Besar harapan kami melalui adanya cabang kompetisi penelitian, para akademisi Indonesia khususnya mahasiswa dan siswa SMA dapat turut serta berkontribusi dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Indonesia.


Selain kedua cabang diatas, terdapat perlombaan lainnya untuk kategori mahasiswa, siswa SMA, dan umum. Di kategori mahasiswa terdapat LKTM-T dan lomba poster ilmiah, di kategori siswa terdapat lomba debat, dan untuk kategori umum terdapat lomba esai ilmiah popular. Tertarik untuk merasakan atmosfer ilmiah di Scientific Atmosphere 6? Baca ketentuannya dan berkaryalah! Tuangkan segala pemikiran kreatif kalian kedalam sebuah mahakarya dan kami tunggu mahakarya kalian semua di Scientific Atmosphere 6! 

Join us, feel the atmosphere 

0 komentar:

 

Presented by

Theme by Lasantha | Edited by AW