Monday, February 27, 2012

SA 2012 TOUR: Bukan Jalan-Jalan Biasa

Bali (25/02/2012) - Ada sebuah momen yang tidak boleh dilewatkan oleh peserta khususnya yang berasal dari luar Bali saat mengikuti kegiatan Scientific Atmosphere (SA) yakni SA Tour baik di dalam kota maupun luar kota. Tur kali ini dilaksanakan pada tanggal 25 februari 2012, sehari setelah dilaksanakannya penutupan SA 2012. Daerah yang dikunjungi saat tur ini sangat beragam antara lain monumen perjuangan bajra sandhi, hutan manggrove, pusat oleh-oleh, dan pantai kuta. Tur ini diikuti oleh 13 orang peserta serta beberapa panitia sebagai LO dan guidance.  Pada hari rabu sebelumnya (22/02/2012) juga dilaksanakan tur dengan rute yang berbeda yakni daerah Ubud untuk memfasilitasi beberapa peserta debat yang berasal dari luar Bali. 


Para peserta LKTM SA saat berada di hutan manggrove - Denpasar 
Tur ini merupakan sebuah fasilitas yang disediakan panitia untuk memfasilitasi keinginan peserta yang ingin merasakan suasana beberapa tempat wisata di Bali.  Peserta biasanya menggunakan momen tur ini  untuk sesi foto dan berbelanja.

Untuk mengikuti tur ini peserta cukup membayar biaya akomodasi yang telah ditentukan sebelumnya oleh panitia. Pengelolaan kegiatan ini memang sengaja tidak diserahkan kepada pihak ketiga, tetapi langsung diambil alih oleh panitia sebagai media mengakrabkan diri dengan peserta. Jadi bukan hanya peserta yang menikmati tur ini tetapi juga panitia ikut mengambil kesempatan di dalamnya.
Panitia dan peserta debat dari bengkulu di puri ubud - Gianyar 

Dalam kesempatan ini panitia sangat berharap peserta mendapatkan pengalaman dan gambaran bagaimana Bali. Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan jalannya acara SA hingga akhir. 

0 komentar:

 

Presented by

Theme by Lasantha | Edited by AW