Saturday, February 25, 2012

Penutupan SA 2012: Selamat Datang Era Baru

Denpasar (24/02/2012) - Scientific Atmosphere 2012 sudah sampai di puncak acara. Beberapa jam setelah berlangsungnya presentasi LKTM dan LKTS dilangsungkan acara penutupan SA 2012. Acara ini berlangsung di ruang teater widya sabha dengan mengundang gubernur, pimpinan kampus, lembaga mahasiswa, para juara, serta pihak yang ikut mensponsori acara ini.

Aksi panggung tim paduan suara BEM FK UNUD saat penutupan SA 2012
 Prosesi penutupan tahun ini digunakan oleh panitia sebagai momentum untuk merilis format baru Scientific Atmosphere 2013. Perilisan ini mengambil tajuk Road to Scientific Atmosphere 2013: This is Our New Era. Hal ini dipresentasikan oleh ketua Panitia SA 2012 sebagai langkah mengembangkan penelitian dan tinjauan pustaka di Indonesia, khususnya di bidang kesehatan.

Pemukulan gong sebagai tanda berakhirnya SA 2012
Penutupan yang bertepatan dengan diadakannya Open House FK UNUD ini diawali dengan tarian dan paduan suara yang disumbangkan oleh mahasiswa FK UNUD. Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang lomba yang ada di SA 2012. Penutupan kali ini pun ditutup dengan sambutan hangat dari ketua kelompok ilmiah hippocrates, Angga Risky dan ketua BEM FK UNUD, Indra Suharta.


0 komentar:

 

Presented by

Theme by Lasantha | Edited by AW